Blog Milik Bangsa

Berbagi Informasi

5 Pesepakbola Berkelas Jebolan Akademi Chelsea 25 Tahun Terakhir

5 Pesepakbola Berkelas Jebolan Akademi Chelsea 25 Tahun Terakhir

5 Pesepakbola Berkelas Jebolan Akademi Chelsea 25 Tahun Terakhir – Chelsea emang cendrung gemar beli punggawa jadi dari pada meningkatkan pesepakbola asal akademi. Oleh kerna itu, gak aneh apabila pesepakbola asuhan tim kerap nggak memperoleh jatah di skuat premier. Pesepakbola keluaran akademi Chelsea emang cendrung suka dipinjamkan menuju ke tim yang lain sehingga lantas mendapat karirnya di area lainnya. Biarpun begini, Chelsea sempat menghasilkan potensi istimewa dr akademinya di dalam masa 25 thn belakangan. Berikut ialah 5 keluaran paling baik akademi Chelsea di dalam 25 thn belakangan sama seperti disiarkan FourFourTwo.

Patrick van Aanholt – Di thn 2008, menjelang pesepakbola remaja waktu ini menservice Chelsea mendominasi tim sepak bola muda, mereka menggapai laga pamungkas Piala FA perdana mereka dari era Ron Harris. Pemain bertahan kiri Van Aanholt ialah salahsatu bagian dr kesebelasan tsb, dan juga walau gak sesaatpun dijadikan pesepakbola reguler The Blues, dirinya memiliki karir di Liga Inggris. Usai 5 waktu peminjaman, dirinya bersepakat dgn Sunderland pd thn 2014, hingga berangkat ke Crystal Palace di bln Januari 2017. Dirinya jg punya 6 pertandingan bagi Belanda.

Jeffrey Bruma – Pemain bertahan Belanda Bruma bertanding bareng Van Aanholt pada laga pamungkas FA Youth Cup 2008 yng menyerah pada Manchester City. Nggak spt Van Aanholt, Bruma gak merumput di Premier League usai pergi dari Chelsea pd 2013 dgn gabung PSV. Dirinya menggunakan 3 thn di Philips Stadion, berlaga di Liga Champions dan juga bertindak sebagai pesepakbola reguler di kesebelasan Belanda. Dirinya saat ini sedang merumput di Bundesliga usai gabung dgn Wolfsburg pd 2016.

Jody Morris – Eks management Chelsea Ken Bates sangat terpukau kepada Morris sampai dgn besar diri dirinya memberitakannya untuk menjadi kapten tim masa depan kala Dennis Wise pergi dari kesebelasan. Morris naik melewati akademi The Blues saat pertengahan 1990-an, sedangkan cara bertandingnya terkadang disandingkan dgn Wise. Morris sudah tidak jarang membantu Chelsea namun kebiasaannya di luar gelanggang menjadikan karirnya melempem. Dirinya pergi dari Chelsea pd thn 2003 – musim panas yg sama kala Roman Abramovich memiliki kesebelasan – & hengkang menuju ke Leeds United menjelang retirement di tahun 2013 di Bristol City.

Ryan Bertrand – Usai Bertrand ditendang oleh Chelsea menuju ke Southampton dgn tarif kira-kira 10 juta pounds pd 2014/15, The Blues harus buang-buang 61 jta pounds demi berusaha mendapatkan pemain bertahan kiri suksesor Ashley Cole. Menonton cara bermain Bertrand berada di Southampton, Chelsea dikukuhkan mengerjakan kelalaian lalu nggak memberi waktu utk dijadikan sebagai pesepakbola opsi inti. Bertrand meraih Liga Champions bersama-sama Chelsea pd thn 2012, bertindak sebagai pesepakbola ke-1 yng membuat debutnya di dalam perlombaan di laga pamungkas. Menurut blog Livescore Liga Inggris ini, dirinya pun sempat mensupport Inggris usai punya 17 pertandingan bagi Timnas.

John Terry – Terry ialah kapten kesebelasan dalam waktu yng cukup berjaya. Dirinya meleaderi Chelsea mendapat 5 trofi Premier League, 4 Piala FA, 3 Piala Liga serta berhasil di Eropa dgn memperoleh medali Liga Champions serta Liga Europa. Dirinya mengerjakan segala itu pd waktu The Blues memiliki tidak sedikit dana berkat sokongan yang bersumber dari Roman Abramovich. Tapi Terry pun boleh disebut pesepakbola akademi Chelsea yg lumayan berjaya. Oleh lantaran itu, semua fans kadang meneriakinya kapten, pimpinan serta pula legenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Blog Milik Bangsa © 2017 Frontier Theme