Blog Milik Bangsa

Berbagi Informasi

5 Ujung tombak Premier League yang Mungkin Hengkang

Usai Piala Dunia 2018 usai, seluruh mata sekarang terpaku terhadap aktivitas pada bursa transfer. Tim-tim Liga Inggris kini telah mulai mendaratkan beberapa rekrutan.

Arsenal serta Chelsea mengambil keputusan menjalankan pergantian pelatih. Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger di Emirates Stadium sementara Sarri menggeser kedudukan Conte di Stamford Bridge.

Manchester City telah mendaratkan Ryad Mahrez sementara sang rival sekota, Manchester United mendatangkan Fred. Di sisi lain, Liverpool jor-joran dengan mendaratkan Naby Keita serta Fabinho.

Tapi, sepanjang ini tidak tersedia pergerakan dari para ujung tombak di Premier League. Pada umumnya pemain-pemain ujung tombak jadi komoditas panas pada bursa transfer.

Berikut ini menurut berita bola 5 ujung tombak Premier League yang mungkin bakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini menurut Sportskeeda.

Daniel Sturridge – Bertahun-tahun kemarin, Sturridge merupakan satu diantara prospek terpanas di sepak bola Inggris. Ia menyarangkan 21 goal di Premier League untuk Liverpool sepanjang kampanye musim 2013/14 serta pergi menuju Piala Dunia 2014 di Brasil menjadi ujung tombak kunci Inggris.

Tapi, karirnya terhenti di dalam bertahun-tahun terakhir sebab mendapatkan cedera panjang serta ia tidak mendapatkan cara untuk balik lagi menuju kesebelasan kunci Liverpool. Ia pernah menghabiskan fase ke 2 musim kemarin dengan status dipinjamkan di West Brom namun tidak berhasil menjaga The Baggies di Liga Inggris.

Ia balik lagi menuju Anfield untuk pra-musim, namun menyusul penampilan keren dari trio striker Liverpool pada musim kemarin, rasa-rasanya Sturridge bakal sulit memperoleh peluang main reguler. Ia telah dihubungkan dengan Sevilla serta ini dapat menjadi peluang untuk mengembalikan karirnya.

Aleksandar Mitrovic – Tak banyak bintang yang dapat mengasih dampak yang signifikan di Championship musim kemarin sebagaimana Mitrovic. Ia baru hengkang menuju Fulham pada Januari namun memiliki peran vital untuk menghantarkan mereka balik lagi menuju Premier League usai 4 tahun degradasi.

Data dari Livescore mencatat, Mitrovic menyarangkan 12 goal di Championship usai hengkang menuju London, serta tak dipertanyakan lagi jika Fulham bakal mau memakai jasanya lagi di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Apabila pergi dari Newcastle, Mitrovic rasa-rasanya bakal gabung dengan Fulham. Fulham siap menebusnya serta Newcastle siap melepasnya sebab mereka mau memanfaatkan uang penjualannya untuk menandatangani Salomon Rondon dari West Brom.

Alvaro Morata – Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Chelsea menghancurkan rekor transfer tim untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Ia direkrut untuk sebagai pengganti Diego Costa yang ditendang oleh Antonio Conte.

Morata diharapkan dapat jadi suksesor yang setara bagi Costa usai direkrut menuju Stamford Bridge dengan banderol 60 juta poundsterling. Tapi, segalanya tak berlangsung sesuai dengan plan.

Usai start yang baik, Morata sulit menyarangkan goal usai Natal, serta ia cuma dapat mengumpulkan 11 goal pada penghujung kampanye musim lalu. Maurizio Sarri rasa-rasanya tak mau mengasih peluang pada Morata serta sang bintang mungkin bakal dilengserkan usai Chelsea dihubungkan dengan Gonzalo Higuain.

Islam Slimani – Slimani merupakan satu diantara bintang yang hengkang menuju Leicester City usai memenangkan trofi Primer League pada kampanye musim 2016/17. Malahan menurut informasi yang beredar di media berita bola bintang Aljazair ini jadi perekrutan termahal The Foxes usai dibeli dengan banderol 30 juta poundsterling dari Sporting Lisbon.

Tapi, ia tak dapat mengasih dampak yang signifikan di King Power Stadium. Ia cuma menyarangkan 8 goal di dalam 35 laga dan endingnya dipindahkan menuju Newcastle pada fase ke 2 musim kemarin.

Ia mendapatkan cedera sepanjang saatnya di St. James’ Park serta cuma main 4 kali di Premier League. Kelechi Iheanacho mulai jadi opsi kunci Leicester jelang penghujung musim kemarin serta ini bakal membikin Slimani balik lagi terabaikan.

Dengan begitu, kesempatan paling bagusnya untuk mendapat peluang bertanding rutin merupakan dengan pergi dari tim pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Jordan Hugill – Rasa-rasanya Hugill memang seharusnya pergi dari West Ham pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk kebaikan kariernya. Ia merupakan perekrutan panik The Hammers saat gabung dari Preston North End di bulan Januari serta cuma membikin 3 permainan di Premier League.

West Ham telah jor-joran di bursa transfer musim panas tahun ini serta rasa-rasanya Hugill bakal diabaikan di kesebelasan kunci. Hugill takkan memiliki peluang berlaga reguler di London Stadium serta rasa-rasanya seharusnya pindah tim.

Hugill kemungkinan dapat balik lagi menuju Championship sebab ia tidak bisa menunjukkan dirinya di Premier League serta jadi pemain di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Blog Milik Bangsa © 2018 Frontier Theme