Blog Milik Bangsa

Berbagi Informasi

Piala Asia U-19 2018 – Asisten Manajer Qatar Bantah Ulur-ulur Waktu

Piala Asia U-19 2018 - Asisten Manajer Qatar Bantah Ulur-ulur Waktu

Asisten manajer tim nasional U-19 Qatar, Lino Godinho, menolak jika dia menginstruksikan anak-anak asuh buat membuang-buang waktu kala berhadapan tim nasional U-19 Indonesia.

Tim nasional U-19 Indonesia bertemu dengan Qatar di pertandingan ke 2 Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Di partai ini, tim nasional U-19 Qatar sukses mendapat hasil positif 6-5 vs Indonesia.

Tim nasional U-19 Qatar sempat menang 6-1 vs tim nasional U-19 Indonesia hingga pertengahan fase ke 2.

Tapi usaha yang dikerjakan oleh tim nasional U-19 Indonesia sukses memburu ketertinggalan jadi 6-5.

Sayang, kala tim nasional U-19 Indonesia coba menyarangkan 1 goal lagi beberapa pemain tim nasional U-19 Qatar yang tergeletak di vs lapangan.

Malahan, pemain bertahan sebelah kiri tim nasional U-19 Indonesia, Asnawi Mangkualam, perlu turut menggotong salah satu pemain tim nasional U-19 Qatar menuju luar lapangan.

“Pemain kami telah berupaya semaksimum mungkin guna vs Indonesia, ” tutur Lino Godinho.

Aku pun tegaskan tak ada intruksi spesial pada pemain untuk terjatuh, kemungkinan pada sini team saya harus beradaptasi terkait cuaca saja, ” tutur Lino Godinho melanjutkan.

Lino Godinho cuma menegaskan jika saat tim nasional U-19 Qatar menang 5 goal atas tim nasional U-19 Indonesia, dia mendesak pada anak asuhnya guna berlaga setingkat lebih bertahan.

Ini dikerjakan menjadi satu dari sekian banyak taktik buat menjaga keunggulan demi mendapat 3 angka pertama di pertandingan itu.

Ia pun mengakui kaget tiba-tiba tim nasional U-19 Indonesia sukses mencetak 4 goal pada fase ke 2 hingga merubah skor jadi 6-5.

Kepanikan ini lumayan membuatnya lega karena anak-anak asuhnya kembali main disiplin serta sukses unggul atas tim Garuda Nusantara.

“Yang paling penting, team saya menyarangkan 6 goal serta unggul. Ini telah menunjukan jika kami kesebelasan hebat, ” tutur Lino Godinho.

Berikutnya, tim nasional U-19 Qatar bakal melawan tim nasional U-19 Taiwan di pertandingan terakhir Grup A di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/10/2018).

Sekarang tim nasional U-19 Qatar ada pada tempat ke 2 bersama punya 3 poin bersama tim nasional U-19 Indonesia.

“Untuk menghadapi Taiwan, team saya bakal menyaksikan lagi kekurangan dari laga itu. Yang jelas, team saya mau mendapat kemenangan serta menuju ke fase berikutnya, ” tutur Lino Godinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Blog Milik Bangsa © 2018 Frontier Theme