Redknapp Prediksi Solskjaer Tidak akan Tinggal Lama di United

Rentetan hasil negatif yang diraih Manchester United di sejumlah pertandigan terbaru membikin mantan bintang Liverpool,, Jamie Redknapp, tidak percaya Ole Gunnar Solksjaer bakal tinggal lama di bangku manajer.

Hasil seri 1-1 yang diraih Manchester United kala tandang menuju Huddersfield Town penghujung minggu kemarin semakin meneruskan rekor tidak pernah memenangkan pertandingan di 5 laga terbaru. Hasil ini jua sekalian menutup kesempatan mereka berkompetisi di Liga Champions sebab cuma menduduki tempat ke 6.

Pencapaian minor ini juga yang membikin Redknapp memperkirakan tempat Solskjaer takkan lebih bagus daripada Jose Mourinho. Malahan apabila performa Paul Pogba dkk tak bagus kompetisi musim berikutnya, bukanlah tak mungkin apabila juru tak-tik dari Norwegia bakal ditendang.

“Dalam 6, malah 8 laga terbaru dibawah Ole terdapat tidak sedikit tanda tanya yang berlangsung. Kami seluruh memprediksi soal terdapat pada Jose Mourinho, namun kenyataannya tak segalanya bisa dibuktikan benar. Kita semua senang Ole, namun ia tetap memiliki sejumlah job yang lebih besar, ” tutur Redknapp pada Sky Sports, Senin (6/5/2019).

“Ketakutan paling besar aku untuk United ialah apabila mereka tak mengawali kompetisi musim berikutnya dengan bagus, Ole bakal ada dibawah tekanan. Apabila begitu Kamu seharusnya memecatnya. Menurut aku inilah yang bakal berlangsung kompetisi musim berikutnya, ” imbuhnya.

Di dalam 11 penampilan terbaru di seluruh turnamen Setan Merah cuma mendapat 2 kemenangan dan 2 kali seri. Sementara 7 pertandingan yang lain selesai dengan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.