Takefusa Kubo Dipastikan Tidak Dapat Membela Real Madrid

Bintang dari Jepang yang menjadi pusat perhatian sejumlah minggu terbaru ini, Takefusa Kubo dipastikan tak dapat membela Real Madrid di La Liga kompetisi musim 2019/20.

Juru tak-tik Real Madrid, Zinédine Zidane menegaskan jika bintang berusia 18 tahun ini bakal dimasukkan menuju kesebelasan Real Madrid Castilla.

“Idenya merupakan Kubo untuk tampil dalam Castilla namun dia dapat latihan bareng skuat utama. Ia masih muda kayak Rodrygo dan Vinicis, dan Kamu mesti memperhatikan betul karier mereka, ” tutur Zidane sebagaimana dilansir football5star. com dari elchiringuitotv, Kamis (1/8).

Pengakuan ini disampaikan zidane sehabis Real Madrid mendapat kemenangan melawan Fenerbache di pertandingan perburuan jawara ke 3 Audi Cup 2019. Kubo pada pertandingan ini masuk dalam putaran ke 2.

Sebelumnya Zidane juga telah melontarkan tanda-tanda jika mantan bintang FC Tokyo ini tidak bakal dapat masuk di dalam starting line up El Real di kompetisi musim ini.

“Saya rasa ia tergolong bintang yang latihan dengan amat bagus. Ia tidak takut untuk berlaga. Ia senang berlaga sepakbola dan ini pastinya baik, ” tutur juru tak-tik dari Prancis sejumlah saat yang lalu.

“Saat ini, kami menjalani persiapan dan ia ada bareng kami. Aku tidak bisa menyatakan apa yang bakal berlangsung selanjutnya. Kami bakal balik lagi menuju Madrid dan membicarakannya, ” jelasnya kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.