Tottenham Bidik Thomas Strakosha Jadi suksesor Lloris

Tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur mempersiapkan diri memburu suksesor Hugo Lloris. Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha menjadi bidikan kunci Spurs.

Pilihan buat menggantikan Lloris menjadi satu dari sekian banyak sorotan suporter pada Mauricio Pochettino. Lloris dikecam usai serangkaian hasil negatif Tottenham Hotspur.

Di samping perfomance yang mengalami penurunan pada pertandingan vs Southampton serta Liverpool, Lloris dinilai telah uzur serta Spurs harus rekrut penjaga gawang anyar yang sedikit lebih muda. Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha pantas buat gantikan tempat Lloris di the Lilywhites, dia masih berumur 24 tahun.

Seperti dilansir football5star. com yang dirangkum melalui whoscored, dia perlihatkan performa cemerlang pada beberapa pertandingan terbaru Lazio. Melalui lima pertandingan terbaru, Strakosha cuma kemasukan tiga goal. Bandingkan dengan Lloris yang pada 2 pertandingan terbaru Spurs telah kemasukan 4 goal.

Lewat 29 pertandingan yang dimainkan oleh Strakosha pada Liga Italia, rata-rata dia mendapat nilai nyaris 6, 81. Tapi yang menjadi kekurangan dari penjaga gawang Albania itu adalah tentang emosinya, dia terdaftar sudah mengoleksi empat kartu kuning.

Walau Pochettino tidak bergeming dengan permintaan suporter supaya Lloris cepat dicarikan suksesor, pilihan guna mendapat penjaga gawang anyar pantas buat dipikirkan lelaki dari Argentina itu.

Tim Lazio menurut laporan akan menjual penjaga gawang nomor satunya itu apabila Spurs ataupun tim lainnya ingin memberikan mahar senilai 35 juta pounds.

Penjaga gawang kelahiran Yunani itu adalah produk asli lewat akademi Lazio. Dia mulai masuk kesebelasan inti saat 2012 serta 2015 pernah ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Salernitana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.